Kamis, 26 April 2012

Wht’s wrng wth ‘ft’ nd ‘thrsdy’ ?

Lagi males nyisipin hurup pokal. Ini bad day ever lah. Iya, ya hari ini. Kamis or we call THURSDAY. Padahal malem ini malem jumat legi. Bukan kliwon. Tapi gatau kenapa benci setengah mati sama last holiday ini.

Mau tau kenapa? 
NGGAK 
Eitsss. Dilarang protes :D Jadi , alasannya .. #dikaplokpembaca 
Satu, ini hari terakhir liburan, dan UAS udah ada di depan mata. Gimana ga sedih kalau tau ternyata kita diajar cuma setengah setengah sama guru-guru yang lagi mau liburan ke bali sama anak kelas 9 itu ? Grr ><
Dua, tanggal 6 nanti aku ada lomba .. oke aku males \m/ No preparation :D Males sekali rasanya .. Kemarin ngerjain tentang kerajaan islam aja mau nangis susahnya ==a
Ketiga .. Temen temen pada jalan-jalan .. nonton bioskop .. battleship. FAK!! Ini kenapa Tuhan tidak mengizinkan saya bahagia beberapa hari ini? Mau jalan jalan dunkz cuy :’(
Keempat .. ini hari kamis. Haha. Aku memang ga suka kamis J
Jadi ini hari tersuntuk – suntuk – suntuk – se suntuk- suntuknya di bulan ini.

Post kali ini isinya sumpah serapah bagi kalian yang panggil saya GENDUT !
I know i’m fat but what happen if i turn the condition? I called you FAT and i’m so thin?
Ga sakit hati ta ? Sudah kodratnya kami, para wanita berbentuk bulat lahir untuk menumpas badan para wanita berbadan ISI PENSIL PILOT. Sakit hati ga dibilang ISI PENSIL PILOT, huh?
Apa salahnya dengan ukuran lengan yang lebih ‘besar’ daripada biasanya? Toh ini namanya variasi .. Kalo perusahaan baju bikin desain baju ukuran  normal terus lak ga seru seh (n)
Trus .. Apa salahnya dengan paha sebesar kayu gelondongan ini? Toh tandanya aku banyak duit makan terus #mencarikesalahan #sombongdikitgapapalah
Jadi aku rasa .. kepada para kalian, wanita ISI PENSIL PILOT .. TOLONG MENGERTI AKU!
Bodimu kek PENSIL PILOT itu ga usah dipamerin ke seluruh dunia lah ..
#AnarkiItuKeren #BasmiWanitaIsiPensilPilot #PenghinaanKepadaWanitaPenghapus
Dan judul tadi, sebenernya dibaca What’s Wrong With ‘fat’ and ‘Thursday’
Sedikiti ngerasa ga terima karena udah berulang kali aku dibilang gendut. Tau susahnya orang gendut? Nggak kan? Jadi ISI PENSIL PILOT, tolong diem dan rasain gimana rasanya dihina BABI, ato GENDUT, GENTONG, ato apa.

J #TersenyumPuas #Lega 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar