Selasa, 24 April 2012

This April was so suck~

Haloo =))
Sudah lama nggak update , yah ? Heran sebenernya, mau publish, salah . Ga publish, salah. Trus apa yang ga salahhh ? *nangis kejer*
Post kali ini bakal aku isiin separo curhat separo marah~ Dilarang ngambek dilarang protes :) Kenapa curhatt ?

Banyak masalah di bulan ini. Lomba lomba sudah didepan mata, dan aku males persiapan. Sangat amat males (n) Nggak tau kenapa rasanya udah suntukkk banget liat yang namanya kisi-kisi this competition. 3B aja buat ini lomba. Banyak, bejibun, bohay. #whew
Ditambah lagi, ini akhir bulan. Coi, akhir bulan pasti hubungannya sama Bi Ow Kei I Kei alias BOKEK. Ini sepertinya aku bakal ngelamar jadi barongsai. Tinggal melet, masuklah si merah. Hap !
Apalagi ya masalahku ._. Kalo gini aja lupa. Giliran ada masalah, masalah lain ikutan keluar sambil bilang "Inget aku yaa" Jidatmu --''
Oh iya. Masih ada hubungannya dengan lomba. Ada lomba nulis cerita di koran swasta, barusan aja. Aku kirim deh, cerita yang "mendadak" aku buat. Bahasanya mendayu dayu, deh. Sangat mendayu dayu kaya ayunan.
Dan keesokannya harinya, pemenang lomba itu udah di pasang ceritanya di koran. Sudah diduga, yang keluar ceritanya .. KERAS TEGAS. Kalau dibandingkan dengan punyaku, uuh jauh! Ini cerita tentang bumi yang paling melankolis yang pernah ada di dunia ( mungkin )

Capek -_- Masalah datang dan pergi. Mungkin kalau di hidup ini diibaratkan sinetron, masalahnya itu adalah film-film yang lagi diputer dengan tingkat penonton yang tinggi ( karena cerita lagi seru ) , dan masa tenangnya adalah ketika kita menonton film itu, kemudian keluar suara Jeng-jeng , *shoot ke muka seorang pemain* . Jeng-Jeng *shoot pemain lain* , dan rekaman diperlambat .. kemudian keluarlah tulisan besar geser geser layar .. BERSAMBUNG.
Penonton bersorak riuh-rendah, mereka tidak sabar kelanjutannya .. Sedangkan para pemain? Bersorak sorai.
Karena pada detik itu juga, masalah mereka dihentikan untuk sementara.
Sama seperti hidup, ketika masalah itu dicabut untuk sementara, bahagia yang ada tiada tara. So happy-happy-happy.

Oke , pergi dari sinertron. aku ga suka berdramatisasi atau sekelilingnya itu.
Dan ini ada satu masalah lagi .. sepertinya beban makin berat makin berat. Berarti harus diet !!
Bukan, serius ini beban hidup .. TT
Sekarang kakak kelas 9 lagi menjalani ujian nasional alias UN ( baca : YuEn ) . Nah, berarti kurang setahun lagi aku akan duduk di bangku mereka sambil getar getar baca soal. Yap , next year i will do that exam.
Itu tandanya aku akan masuk ke .. SMA.
Perasaan aku baru aja jalan dengan kepang berjumlah sebelas , tambah pita pita merah berkeliaran itu .. sambil bilang : qaqa, tanda tangan qaqa. Tahun depan lagi ? Ooh maii x_x
Berharap nilai kelulusan sangat mencukupi jadi bisa memenuhi harapan orang tua. Yap, orang tua ..
Mereka berharap aku masuk SMA terbaik se Surabaya. Yang aku takutkan cuma satu, kalau aku ga masuk, gimana?
Mereka memang berharap kalau aku ini anak pertama yang bisa diandaljkan. Repot juga x_x
Dan malam ini, aku memang merasa aku perlu menumpahkan banyak unek unek. Tapi aku tak tahu mana yang harus ditumpahkan.

Banyak sekali kegiatan yang mau aku lakukan. Tapi satu hal, aku masih ga bisa time-managing. Ehm, sedikit susah. Susah banget? gyaaaa Щ(ºДºщ) jadi pingin nyakar orang ..
Mengatur waktu memang bukan kelebihanku, jadi aku ga cocok jadi sekretaris. Mungkin 2 jam duduk di meja bos, setelah itu get-out! Haha
Malam ini aku punya waktu sebenarnya untuk belajar IPS .. tapi ya .. AKU MALES . :DD
Yes, I'm so lazy =))
Jad ya dimaklumin lah, update blog itu ga sesering aku boker .. #ups

Sekian dulu curhat kali ini, soalnya tinggal 10 menit udah tanggal 25 =)
Selamat berjuang buat kakak kelas 9 =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar