Senin, 16 April 2012

The Lorax

 Halooww kawanz !! *alay*
So many times I never update this blog. *sigh* Kesenengan liburan aku :D
Sepertinya blog awal bulan lalu aku pernah janji kalau bakal kasi ulasan tentang
The Lorax. Film ini udah aku liat beberapa taun yang lalu .. *ngakak*

Jadi karena ada suatu tegangan dan kecepatan yang konstan, kemudian mengganggu jalan pikir saya .. #halah, maka dengan mendadak saya mengupdate blog ini secepat ini.
Trick or Treat ? #plak . Bohongnya, ini aku lagi di hongkong, jadi sebelum saya mati dengan tanggungan tugas yang belum sempat saya tunaikan, maka saya copas dari  http://spinnwebzine.wordpress.com/2012/02/01/sinopsis-film-2012-the-lorax/
Jujurnya, aku lagi berada di ruang komputer SMPK Stella Maris Surabaya, dengan susah payah update blog untuk tugas. untungnya aku udah punya blog,It's easier because my friend must make anew blog. *
Jadi, untuk menyatukan semua komponen alam yang ada di duniaa , saya
menjadikan ini semua menjadi satyu

So, ini adalah Sinopsis dari Dr Seuss : The Lorax !!
Seperempat aku, sisanya copas ;;)

Casting
Zac Efron as Ted
Taylor Swift as Audrey
Ed Helms as Once-ler
Danny De Vito as The Lorax

Semua yang ada di Thneed-Ville memang artifisial. Bukan hanya rumah dan jalan, bahkan sampai pohon pun tak ada yang benar-benar asli. Kota ini dibatasi tembok tinggi dan tak seorang pun penghuninya boleh melewati tembok ini. Semuanya sudah tersedia dan tak ada gunanya keluar dari batas kota. Semua orang patuh, kecuali Ted . Ted harus melewati batas kota untuk mencari apa yang jadi impian Audrey (Taylor 
Audrey ingin melihat pohon yang sesungguhnya, bukan sekedar replika buatan m
anusia. Kalau itu yang diinginkan Audrey, Ted akan mencarinya. Apa pun akan ia lakukan untuk mendapatkan perhatian gadis yang jadi pujaan hatinya ini. Tentu saja ini bukan perkara gampang tapi tekad Ted sudah bulat. Ia harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada pohon-pohon yang dulu tumbuh bebas di muka bumi.

Perjalanan panjang mempertemukan Ted dengan Once-ler. Once-ler memang bukan pribadi yang ramah. Ia sengaja mengasingkan diri dari keramaian. Dari Once-ler pula Ted mengenal
 nama The Lorax yang konon bertekad melindungi alam ini dari kerusakan. Sayang usaha The Lorax gagal. Semua pohon kini sudah musnah. Satu-satunya harapan yang tersisa adalah bila Ted berhasil menemukan benih pohon dan ini bukan sesuatu yang gampang.

Film animasi berbasis 3D buatan Illumination Entertainment ini dibuat berdasarkan buku cerita anak-anak karya Dr. Seuss. Selain kisahnya yang penuh pesan moral, film ini juga didukung banyak nama besar sebagai pengisi suaranya. Chris Renaud – sang sutradara – berhasil meyakinkan Danny DeVito, Zac Efron, Taylor Swift, Ed Helms, dan Betty White untuk ikut mengisi suara karakter animasi dalam film ini.

Itu copas kawan. Itu copas .. TT
Nanti cerita yang menurut versiku, bakal aku update suatu saat nantii ;;)

OSTnya? Mantab mamen :D
Ini sebenernya udah carai di google, tapi ga ada daftar lengkap ..
Oke, jadi yang aku punya aa dua . Let It Grow sama Tneedville.
Sepertinya update-an kali ini tidak bisa seindah yang lama~ *nyanyi*

One day i will update this blog better and better!!!
;;) *kiss* *hug*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar