Jumat, 11 November 2011

What The Yaa !!

Yaa .
Yaa .
Yaa .
Virus Yaa1N11 merebak ke semua umat manusia, termasuk diriku .
Yang  bisa kami katakan hanya "Yaa. Yaa. Yaa"
Bukan "Mbek, Mbek Mbek" lho Yaa #lho

Ehm , hari ini .
What for ?
For Beautiful date, for the guy who asking what is my answer for his question, and for a competition .
Hah ?
Kompetisi apaan ? Makan kerupuk ?
Bukan , tapi ini deteksi . Woy, Deteksi Woy !!
Ajang anak muda terheboh di Surabaya, Indonesia mungkin !
Yah, aku tergabung dalam tim mading SMPK Stella Maris .
Hmm .. Sengsara ? Nda juga .. Wkwkwk
Oh , yaa #lholagi
Bener bener dilema dah
Mau gimana coba , untuk ajang lomba bergengsi seperti itu, aku - aku maksud kita - H-2 saja tidak ada persiapan apa-apa . Belum beli bahan, belum bikin percobaan , belum ada perencanaan dan kerja sama yang baik. Itulah yang membuat aku - ya mungkin hanya aku - stress tingkat tinggi .
Hell-Ya !!
Aku tak tahu harus berbuat apa . ini namanya dilema .
Ckckck

Belum lagi, permintaan dari temanku yang minta jadi teman dekatku #ups
Yaa, #hadehvirus aku cuma dikasi  3 hari buat mikir . Kenapa ga tiga bulan atau tiga taun seh ? :|
Katanya, cinta itu indah . Lantas mengapa kita harus menangisinya ?
Ah, curcol lagi dah diriku .
Memang cinta itu indah, karena kita diam diam menangis untuk kebahagiaan .
Nah .. :)

Dan sebentar lagi, there's a beautiful date !!
11-11-11
Berharap ada suatu keajaiban saat hari itu ..
Berharap aku bisa mendapat suatu pencerahan saat itu ..

ini post yang terlambat ..
Karena saat sudah menjelang tanggal 12, tak ada keajaiban ..
Sehingga aku lebih sayang tanggal 10 - 10 - 10 .
Aku , masih berharap suatu saat nanti dia menyadari rasa sayangku ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar