Kamis, 17 November 2011

Recorder Virus =3= Virus Recorder


               
Baru kali ini aku nyoba nulis pake Microsoft Word . Bukan ga pernah pake, tapi buat posting ke Blog , baru kali ini aku pake Word ..
Daripada aku nunggu download’an YM yang super duper lama ga karuan itu, aku coba mosting aje 
Sek, sek .. Kenapa judulnya Recorder Virus ?
Karena 8E hari ini pada kasus bermain Recorder . Awewewewewewew –“
Pagi pagi kita udah pada sumpek karena bakalan ujian mengheningkan cipta pakai Recorder . Eh, pas gurunya masuk , dia nulis partitur lagu lain . Lagu Rohani u/ misa . Bumi gonjang ganjing. Ada apa pak ? Ada apa pak ? Ada apa pak ? #seplakpakesandalsusterkepsek
Bapak kita terkasih, bapak Yeremia telah menghadap padanya . Eiits, padanya yang memanggil namanya . LhoLho ? Ya itu aku , aku yang manggil -.-
Dia terdiam . Ada apa ini pak ? Tanya anak anak lagi .
“HARI INI KITA GA JADI UJIAN !!” Serempak deh  8E pada jerit jerit ga karuan kayak orang kesurupan . Tapi ..
“TAPI BAKAL BAPAK GANTI DENGAN MEMBAWAKAN 3 LAGU UNTUK MISA . *smile* Cuma 3 lagu kok nak , 3 lagu .. “
Pak, yang tadi 3 lagu dan individu . Sekarang 3 lagu dan bersama serta dilihat satu sekolah ?? Rawrr ><
Tanggung jawab makin berat . Anak 8E pada klepar kleper . Kesurupan beneran .. –‘
Pak Yere sempat tanya , kapan kita bakal latian , kita serempak jawab “jam ke 7 – 8 pak !” Pak Yere melongo, sambil bertanya kenapa .
Kita serempak jawab “karena itu jam matematika dan ga ada ulangan pak !” Semua anak tersenyum , pak Yere merengut . Sambil menunggu hasil pemikiran dari sang maestro #eaa , kita bermain alat musik sendiri. Tiba tiba ia menuliskan rumus !
Ketekus Mukakamus . Ketekmu bermuka kamus ? Bukan , bukan . Yang ia tulis adalah .. #JengJeng #MusikHorror
KELAS VIIIE LATIHAN REKORDER JAM KE _-_
Coba tebak apa isinya titik-titik itu . Yepp !! Jam ke 7-8 !! Aseek ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
♥(っ˘з(˘⌣˘ )♥ ThankYou Mr Yeremia :*
Kita pikir bakal latian 1 jam pelajaran aja, sekitar 35-40 menitan lah . Setelah jam seni musik kan seni suara, nah kita ujian nyanyi dangdut. Kita masuk ke ruang audiovisual, nunggu gurunya bersama . Eh, yang masuk pak Yere pula . Senyum lagi . Heranlah kita orang .. #lho .
Q : “Pak, dimana Mr Faby ? ( Guru Seni Suara kita ) “
A : “Pak Faby ? Oh, Pak Faby pergi , kalian dikasi tugas .. Not Balok ! Mau ? “

8E : GA MAU PAK !!
Pak Yere : Oke, pilihan kedua .. Belajar rekorder lagi ! Nanti jam ke 8 kan kalian bakal diliat suster *mesammesem*
Wat.De.Fak !! Diliat Kepsek @_@
Kita udah 2 jam bersama pak Yeremia . untung ada Refreshing bersama Ma’am Jennie :* Our English Teacher :DD
Yap, setelah itu kita masuk lagi ke ruang Audio Visual . Ampe bosen dah disana TT
Jam ke 7-8 dilalui dengan tersoak soak . Sempel , setres saia denger jeritan anak anak main rekorder .
But day isn’t always bad . I trust it .
Mungkin hari ini aku terpaksa stress karena melihat dia terus menerus . Loh? Harusnya kan aku seneng . Kok jadi sedih ?
Iya, aku sedih .
Karena terkadang ketika kita mencintai seseorang dan orang itu tak pernah menjadi milik kita, rasanya sakit banget .
Karena terkadang bahagia tak selalu menjadi milik kita . Kebahagiaan itu diambil oleh orang yang kita sayang dan kita tak bisa bersama dia menikmatinya .
Memang benar kata temenku, Clarita . “Perasaan kamu kalo ngmong sama dia kok ga pernah direken ya ?”
Karena memang aku hanya sekadar berharap saja . Berharap dia bisa tahu aku sayang sama dia dan setelah itu lupakan semuanya .
Ditambah lagi ada yang bilang :*piiiip*, disukai Ayuuuu~
Setan! Si Clarita bilang : Sainganmu, Sainganmu ..
Daritadi di ruang Audio, jarak dudukku cuma 50cm .. Aku ga berani bilang apa apa sama dia.. :(
Toh dia sudah tau kalau aku suka padanya . Mungkin dia ilfeel padaku ? Ah, tersrah apa maumu .
I waiting for you :)
Sincerely,
My Heart :)


NB : Posting dari Microsoft Word GATOT :'( 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar