Minggu, 06 November 2011

Buset -___-

Buset .. Udah berapa lama aku ga update ?
Semangat menulisku mulai pudar .. Gara gara patah hati kali ? :|
Iya . Broken Heart . Salah satu penyakit yang dijauhi dari para kawula muda .
Yang sedang happy happy .. Yang sedang dimabuk asmara ..
Aku sedang patah hati , sedang jatuh cinta ..
Noh, bingung kan ?
Muahahahahah kalian bingung, dalangnya juga bingung ! #OVJvers
Nah , jadi gini . .
Setelah kisah cintaku berakhir #oass
Aku sudah jatuh cinta #gubraks
Yah gini ini .. Kawula muda .. Mabuk Asmara .. Cintanya dibales, pesta .. Ditolak, pesta pulaa .. Pesta pil koplo, maksudku ..

Aku cuma ingin membagi sedikit kebahagiaan setelah aku mengalaminya :DD
Masih inget postku yang What Happen Today ? Nah , di bagian terakhir, kalo kalian nyadar ( dengan hati pastinya.. Mata juga mendukung kok .. Sayang tidak dibutuhkan bulu hidung )
Aku menulis tentang seseorang .. Ya dia itu yang bikin hidupku kayak semut kena angin puting beliung ..
Aku fallin' love lagi .
Loh? Kok lagi ?
Iya, dulu aku pernah suka .. Sayang dia milih yang lain .. Sampai sekarang aku masih berharap dia kembali ke tanganku .. #Loh
Ehm, toh pada akhirnya aku tetap setia .
Setelah prjalanan panjang selama 1 tahun 3 minggu 3 hari, aku putus dengan mantan-tak-mau-dikenal-dan-ingin-dilupakan
Dan aku makin berjuang mendapatkan hati si Mr. Semple ( please straight the emple , that make me remembering empal #lho )

Yeah .. I'm in love with him XP
Kemarin, tanggal 5-11-11 aku pergi bareng .. Yah, biasa .. Refreshing di awal bulan ..
Setelah broken heart ( jujur aja aku ga patah hati .. Tapi: namanya diputusin masak ga sakit sih @_@ ) tanggal 3 , aku pergii .
Yep, pergi bersama orang yang aku sukai
Aing Aing . Tulititititiit
Ayem Veli Hepii Mameeh :DD

Pulang sekolah jam 9, masih ada rapat bersama anak mading dkk .. Eh, aku baru sadar kalo 4 dari 5 orang di kelompokku semua LDKS . Siapakah yang satu ? Itu aku .
Andaikan aku ga terdepak dari OSIS, mading kita hancur.
Dan kini memang sudah ancur, sih .
Pulang rumah, jam 11 .. Cek Google , IMDb , Kaskus .. Looking for a good film and it review .
Check --> Real Steel . Must See !!
Reviewnya ntar aku ceritain deh .. Santai aja ..
Sebenernya janjian jam 12 .. Tapi aku pikir bakal molor .. Ya udah , sampe 12.30 aku masih dirumah, pake kaos oblong gelontangan biasa gitu .
Tiba tiba, sebuah benda bewarna hitam yang tergelatak seperti mayat di ranjangku berbunyi
Biip - Biip - Biip . Boom !!
Oh, Handphone .
Inbox -> GulaManis
Kamu dimana ? Aku udah dateng ..

Ajiib !! Ajigile .. Badan gue ga keruan gini , dia udah dateng .. Langsung lari ke kamar mandi, cari baju, mandi kilat 50.000 ( mahal dong ? ) , nyalain ion, langsung dandan ..
Kata mami : Tumben lu dandan nak ..
Buset ..
Ya udah , aku langsung tancap .. Sampe sana sekitar jam 2.. Dia di XXI , aku di gramedia .. Jarak satu lantai ..
Ga berani ketemu, cuma berani sms .. Bilangnya pun gampang ..
Aku : Real Steel paling cepet jam berapa ?
Dia : 14.30 . Mau ?
Aku : Okeh . Aku kesana yaa .
Aku langsung tancap kesana .. Eeh, ternyata terpaksa muter ada sekitar 10 meter. Bangkek --"
Setelah ketemu, aku pikir dia masih diluar, dicari kesana, kemari kekiri kekanan keatas kebawah kedepan kebelakang ( Lu pikir ini senam ? )
Dia di dalem XXI . Ndooh --"
Masuk masuk, kayak orang ga kenal aku sama dia .. Aku ngeliatin tuh papan, dia diem ..
Akhirnya aku yang jengkel , aku tanya .. Gimana ? Nonton apa nda ..
Dia jawab : terserah ..
Aku bilang : Kalo aku ga ada yang nemenin, aku ga mau nonton.
Dia : Aku temeninn .
YES !! Ahahahahaii :D Happy dah ..
Waktu mau nonton, kita sempet taruhan .. Tapi , apa yang dipertaruhkan ? Itu rahasia ilahi ..

Yah, habis nonton, kita makan . Berdua ..
:)
Seru deh pokoknya . Ngomongin banyak hal .. Dari A-Z .. Dari awal sampe akhir .. Tapi mengapa berhenti ?
Aku BESER . Ya, aku BESER . (Bukan BESAR)
Kerjaannya kebelet pipiss mulu .
Habis makan, sempet kita keliling" TP .. Tapi ga kayak dulu , gandengan" gitu .. Masih inget status aku ..
--"
Pas pulang, rasanya ga tega gitu ngelepasin dia .. Pingin meluk dulu ..
Yaa, akhirnya toh dia pulang ..

But, i'm sure that he's my prince .
Unseen prince .
My sweetheart, please don't go away from me .
Cause You're my heart .

Sincerely . My Heart .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar