Sabtu, 12 November 2011

Perintah Bapak Konyol

Yah, sedikit perintah atasan ( Dia Bawahanku !! ) dari agan @Kevin_eN yang sempet kita bahas di post sebelumnya ..
Dia kasi perintah konyol atau kita bilang : onyol . Hiaat !
Gubrakk --'
Sudahlah, cek aja jawabanku ..

This all about our childhood time :3
Kalo aku ga punya fotonya, si Ote-Ote punya :'(



Aku masuk SD tengah tahun 2004 di SDK Santa Angela,Kepanjen I /5 . Memang tak terlalu banyak kenangan yang bisa aku ingat, tapi setidaknya ada beberapa yang aku ingat dan menjadi kenangan :)

Guru favorit
Ah, ini pertanyaan yang terlalu menyulitkan . Guru favoritku? Ia telah tiada :'( Namanya bu In, orangnya berperawakan besar, namun ia memang sosok keibuan . 
Tak lama dia baru saja meninggalkan kami . Sifatnya yang rela berkorban ( ia sempat menulis buku IPA dan IPS dengan tulisan tangannya sendiri, di fotokopi dan diberikan kepada kami ) membuat ku semakin rinduu :(

Guru Killer
SD dengan guru killer ? Emang ada yang ngerti maksudnya Killer ?
Killer itu kan yang air keluar dari mulut kalo kita tidur #Ngiller 
Kalo udah gede gini, baru tau siapa guru yang ngiller itu #lho . Guru olahragaku , adalah guru yang sempat aku benci. Sudah tau aku ga bisa OR , bukan ngajarin malah nyuekin . Rawwrr

Teman Bolos
Ga ada .. Liat aja catatan absensi kelas .. Aku ga pernah absen sekalipun :D 

Teman Berantem
Ada buanyaak !! Yoga , Oliver
Kalo yang kenal aku,pasti tahu siapa Yoga. Bapak botak keriting dari tanah berbatu itu teman yang rajin aku ajak gulat . 
Oliver . Temenku ini agak autis, tapi aku sayang sama dia .. Soalnya baru kali ini aku punya temen autis yang bisa diajak ngmong dan diajak gulat :D

Makanan Favorit
Nasi Goreng . Porsi mini harga mini . Like This!

Minuman Favorit
Air Putih . Murahhhh banget . Pas deh buat kantong anak muda :3 500 rupiah aja.

Tas Favorit
Ga ada sebenarnya, tapi ada satu tas yang aku suka .. Warnanya pink, modelnya ransel yang miring dari atas kanan ke bawah kiri.

Sepatu Favorit
Ga mungkin ada .. Hampir satu tahun dua kali aku ganti sepatu ...
Ckckck
 
Thanks untuk Agan VinzSevenz yang sudah kasi pertanyaan GaPenting ini. 

Salam olahraga !!
Ayo Indonesia Bisa ! Lumat bubur itu !! Gigit dan rasakan !! 
#apaansih

2 komentar: