Selasa, 08 November 2011

Aku iriii x_X

Weeh , jangan negatif dulu ..
Bukan mau ngambil pacar aku XD
Tenang saja .. Inilah iri yang baiik :D
Siapa pelakunya? Kevin !!
Yep, pemilik acc @Kevin_eN ini bikin aku pingin banting rumah #lho
Di blognya , yg beralamat kevinnathanael7,wordpress.com yang ramenya kayak paser malem itu, banyak banget yang baca ..
Sebenernya, aku maklumin sih . Yah, soalnya dia nulis tentang IT dan Game mulu .. Nah aku ?
Ckckck
Isinya curhat curhat ga penting ..
Nah, biasa .. Aku kan orang yng sering kesepian .. Sering menyendiri , atau memang sendiri ? #eaa #mintadiseplaksandalsekampung
Yah, gini ini ..
Oooh iya !
Say HBD too my bestfriend . OCS and Nia !! :*
Together we celebrate our birthday !
Ehhm, Whatt ?!? We? YEP !!
Hari ini aku ultah pula ;)
Jadi bertiga merayakan bersamaa :DD
Hmm . tapi ini birthday yang agak gimanaa gitu .
Masih penuh dengan dengki iri karena kevin ==
Hey Bro , sadarilah itu .

1 komentar:

  1. Itu gara-gara aku suka comment di blognya orang lain wkwk

    BalasHapus