Sabtu, 15 Oktober 2011

What Happen Today ?

Had A Special day today !! Oh Gosh XD I Believe i never forget what happen today :)
Pagi pagi , aku nggodai cowok cowok . Ehm ,Okeylaa . Cuma nggoda kok . . 8E lagi terserang virus menggoda lelaki !! Yang sukses aku godain : Pendeta Ga Penting ( Yunus ) . Awakakakak XD
#OhMan . Virus kedua yang mengenaiku . Ditulari ce Mitel nihh -______- (@tanamalmichelle)

Dan , today was a beautiful day !!
Pulang sekolah , aku ngomong ngomong sama Dia , habis itu aku main di sekolah sampe jam 11.30 . Yuuk, tancap ke FUN ( Frateran Unforgerttable Night ) Maunya sih siang, tapi panas . . Jadi aku pergi sekitar jam 5 .
Disinilah petualanganku dimulai !!

Sambil nunggu temenku, aku ajak adikku keliling2, trus pas dia dateng, aku gandeng tangannya . :D #OhMan, bener bener nda bisa lupa pas dia jawab gandengan tanganku !! Awawawawa >< #alay
Trus, selang berapa jam , halah cuma 120 menit #yahsamaaja ,  dua temenku dateng . Cihuiii :p Ada temen lagi nih . :D
Kita keliling kliling . . Trus pada akhirnya diajak masuk kelas hantu . Aaa? Apaa ini ? :|
Jadi di kelas ini , isinya di modif jadi kayak labirin dan ada hantunya .
Aku sama 2 temenku masuk . Aku ditengah aja, takut . Jaket temen depanku ta tarik, tangan temen belakangku tak tarik . Kenceennngg banget . Masuk ruang itu , aku ga berani liat apa" >< Ta tutupin pake jaket . Cuma 2 menit, eh udah keluar . Oh iya, pas didalem tadi , ada kejadian lucu . Temenku yang depan sendiri nekat jalan lurus, aslinya belok . Jaketnya aku lepas, trus dia jalan . Pas yakin yakinnya jalan , depannya kluar setan, dia langsung kaget . Aduuh, nahan ketawa akuu :3
Yah, habis itu udah selesai . -.-
Yang nyiksa adalahhh #jengjeng
FANNY DAN JEFFREY ( nama adikku ) minta main teroris ato apaan tuh .
Ya Tuhanku, aku capee !!
Pas aku biarin masuk, mereka malah minta kluar . Yah, sia sia la'an -.- Sampe nangis lagi . Ooo , sempel . .

Ah, pokoknya , ada satu yang takkan terlupakan :)
Gonna be miss you :)

Sincerely,
My Heart
#apaanlagiini . #aahrepot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar