Sabtu, 15 Oktober 2011

Special Moment w/ 8E :)

Setelah menghilang selama beberapa saat , #ups 
Super Saya Kembalii :D #jengjengjeng
Ehm , posting kali ini bukan tentang info lagi , tapi tentang kehidupan aku 3 hari ini ( 9 - 11 Oktober '11 ) 
Ya, aku mengalami goncangan hebat (FYI, ini bukan gempa ) 
Kelasku, Kelas 8E mengikuti retret di RP St Julie Billiart Lawang, Malang 

Menjelaskan sedikit keadaan disana .
Ehm,
Hari Pertama - 9 Oktober 2011
Hari pertama ini aku dan beberapa temenku datang terlambat >< Sedikit kendala, sehingga kami berangkat sekitar pukul 4 sore dan tiba disana pukul 7 malam . Teman teman yang lain tengah makan, dan ada satu peraturan disana, yaituu " DIMANA MANA HARUS MENJAGA KEHENINGAN"
Oh, that's make me desperate >< Yah, seperti yang kalian tahu, aku ga bisa menjaga bicara. Hari pertama kami masih sering melanggar . Oh yeah, dan akhirnya para perempuan dipanggil kepsek untuk diperingati . YEAHH !! 
Aku dan beberapa teman yang gatau apa apa cuma bisa melongo #hah . Setelah makan, kami bisa berganti baju sejenak dan masuk ke kamar . Aku cuma bisa lihat lihat bentar, ah lumayanlah kamarnya . Sayangnya, toiletnya JAUUUHHHH >< Dinikmati aja deh :3
Setelah ke kamar, kami ke ruang pertemuan . Acara selanjutnya adalah " Mengenal Diri Sendiri " Well, ini maksudnya apaaa? 
Щ(ºДºЩ) 
Oke, tapi kuakui sesi ini cukup menyenangkan 
~(‾‾~)(~‾‾)~ Kami menempelkan kertas di punggung kami, kemudian saling menuliskan sisi positif dan negatif di punggung teman kami . Asekk !! Dan hasil yang kuperoleh adalaahhh 
-Maaf, terjadi kesalahan saat mengunggah foto- . Kampret !
Yah , yang jelas sebagian berisikan bahwa aku ini " CEREWET" , tapi lucu, baik dan perhatian . WOW :o 
Malamnya, sebelum kami tidur, kami berdoa bersama sambil merenung . Beberapa temenku nangis kejer XD Awakakakak 

Hari kedua, hari paling melelahkan . Jam 6 pagi kami harus sudah mandi dan sudah berkumpul di ruang pertemuan . Acara pagi ini membahas sedikit tentang persahabatan, kemudian kami dipersilahkan ganti baju untuk menguji persahabatan kami . Permain pertama, kami disuruh menciptakan Yel Yel dalam waktu 10 menit !! Wow . . Parah . Oh iya, tim kami sial . Karena dapat syal warna Pink, jadilah kita tim PINKY . Ahh . . 
Setelah itu, kami keluar ke lapangan . Anggota tim kami (including me) menutup mata dengan syal, dan ketua kami mengarahkan kami menuju lapangan lainnya . Ah, aku kayak anak ayam ilang >< Tapi aku sukses kembali pada indukku !! :D
Kemudian dilanjutkan dengan permainan pipa paralon, jadi pipanya diiket terus ditarik sama sama . .
Sedikit diuji juga rasa sabarku, karena disini aku sempat bersitegang sama kelompok lain cuma gara2 nginjek tali sepatu anggota kelompok lain ><

Setelah itu, kami kembali ke ruang pertemuan dan diizinkan istirahat selama 3 jam . Yah , anak anak pada ga mau mandi, aku mandi ajaa XD
Sesaat setelah kembali ke kamar dan mandi, kami dipanggil kepsek lagi #ah 

Selama 2 jam , kami diberi banyak sekali kata kata yang masuk-kiri-keluar-kanan . Udah , aku sampe tidur kok pas itu. 
Cuma sempet tidur 1 jam , dan bangun bangun udah pada sepi, udah ilang . . Aku ditinggal . OhMan . 
Setelah kumpul kumpul itu , kami bermain "kakiSeribu" . Habis main , kami makan . Setelah makan , kami berfoto bersama di depan gua Maria. Dan saat kami kembali, ternyata kami sudah dipersiapkan untuk menikmati video permainan kami selama beberapa hari ini . Duh, rasanya pingin ketawa ! 
Dan setelah itu, kami refleksi sejenak, dan sekitar pukul 9 , kami ke kapel . Ada suatu yang buat aku penasaran . 
Disinilah , kami mengungkapkan segalanya . 
Pada teman, guru, Tuhan Allah , dan diri sendiri . Satu kata yang kuingat : Masihkah engkau mau menipu dirimu sendiri ?
Ya, aku sering menipu diriku sendiri .
Ya, aku tak mau mengakui itu .
Ah, sial .! Lupakan saja . .

Setelah itu, kami kembali ke kamar dan segera tidur . Hari ketiga , kami bangun pagi pagi sekali, kemudian kami keliling keliling daerah sekitar tempat penginapan kami . Setelah itu kami mandi dan berkumpul kembali .
inilah hal yang tak kuinginka,n . MEMBUAT KOMITMEN . OhMan !
Ya, walaupun akhirnya kami punya 5 komitmen untuk 8E . Semoga bisa ditaati :D
Setelah itu, kami makan bersama, dan dengan terpaksa kami harus pulang ke Surabaya . Jujur, aku ga pingin secepat itu pulang . . ><

Oh Iya, ada hal yang tak terlupakan .
Bajuku 3x kembar sama Dia !!
Dihari pertama, pagi hari aku pakai baju merah , dia juga .
Siangnya, dia pakai kaus fullprint depannya, aku juga
Malamnya, aku pakai kaus garis putih biru, dia juga .
Ohh ><

Never forget this moment w/ 8E , my Lovely Class :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar