Sabtu, 01 Oktober 2011

Oct-Ober .

Well , inilah hari hari terberat dalam hidupku . .
Meninggalkan September adalah hal terbaik bagiku ditahun ini :D Jujur saja, sejak aku lahir aku paling benci bulan September . Sepertinya September terlalu banyak menciptakan dan meninggalkan masalah untuk kuselesaikan .
Oktober memang takkan beda jauh .
Sejak awal bulan, sudah ada beberapa masalah . Bagaimana mau santai ? ckckck
Peringatan anniversarry jadianku , ulang tahun ayahku, retret bersama kelasku, serta ..
Ada satu yang terlupakan . Sepertinya ia memang sengaja menghilang .
Sepertinya, ia tak ingin diingat, atau aku yang melupakannya ?
Aku rasa, aku mengingatnya dan dia melupakanku , mungkin saja tak ingin bersamaku lagi .

Aku merelakannya demi sahabatku . Bukan masalah yang penting penting amat , sih . Hanya masalah rasa dan persahabatan .
Kalau saja rasa itu tak pernah hadir , mungkin Oktober takkan menjadi bulan yang mengganggu, menyaingi September
Masih ingat posting bulan lalu ? Mabok Cinta .
Aku ga mabok cinta . Aku merasa dimadu . Aku merasa aku diduakan oleh karena rasa #oas
Aku , merelakannya demi seseorang yang hadir terlebih dahulu di hidupnya
Karena aku hadir hanya untuk menyelinap dan ikut merasakan kebahagiaan dari mereka , dan pada akhirnya toh aku yang tersakiti #capede
Kalau saja, aku bukan pengganggu kalian .
Kalau saja, aku yakin rasa itu tak pernah ada .
Aku tak tahu harus bagaimana .
Could you show me what can i do to solve it?
Ah , ini semua terlihat seperti timeline yang ga ada abisnya .
Aku mulai muak melihat kepalsuan

Cut Cut !!
Mana EKSPRESINYAA ??
#edisisyuting
Yeah, beberapa hari terakhir aku syuting lohh ~~ #ngigau . Syuting Dunia Lain padahal -.-
Bukan syuting dunia lain , hanya belajar menghafalkan drama di list kemarin itu
Benar benar ujian berat . . Kelompok lain cuma 3 halaman , kelompokku 8 halaman !! >< *frustasi*
Ehm , well . Itu semua sebenarnya terletak pada masalah pribadi .
Aku sekelompok dengan orang yang kusukai. Terlalu salah tingkah ? Ga , aku menolak kehadirannya dalam hidupku .
Sedikit membuatku tertekan karena yang kuketahui, dia mencintai sahabatku .
Aku berbalik arah dan meninggalkannya.
Yah , aku pergi saja .

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar