Selasa, 09 Oktober 2012

Hello October \m/


After a super-busy month, akhirnya berhasil ngupdate blog (dan itupun numpang internet sekolah). Sebenernya sih draft udah numpuk sampai puluhan di rumah, ngisi waktu senggang jadi nulis-nulis gitu, nggak taunya ada 'accident'.

Penasaran? Mau tau atau mau tau bangett ;;)



Modem suddenly disappear for a month. Guess what? *o*
Sudah beli pulsa sebulan untuk internet ( u no it's 75k. Hiks ) , dan hanya kugunakan untuk PDKT blablabla dengan someone. Harusnya pulsanya tak buat INTERNET -______-

Uhm, dan ketika mama sudah pulang ke Surabaya, dan persiapan boyongan sementara ke rumah nenek, ga sengaja aku bongkar-bongkar lemari. Dan .. muncullah si kecil you-know-what itu. Keliatannya dia kaya nge-troll saya. Memalukan
hey dude. Shame on you

Sudah, lupakan. Sekarang yang hilang kartunya. Dipastikan acara ngepost di blog bakal terhambat dengan acara menghilangnya kartu bangkek penuh kenangan itu. Hiks.

Guess what new for this month? \m/ Begin already comes to Indonesia~! 
Uhm tinggal 35 menit buat ngepost. Okay. Okay. *diburu waktu* 



Aku terlalu tersepona dengan senyum cowok ganteng satu ini. Okay. He's the only one that I want *o* 

Album Begin. dari David James Archuleta ini sebenarnya keluar tanggal 7 Agustus. Sejak bulan Mei, udah dengan ngilernya saya nunggu. Dan mendadak ketika tanggal 7 Agustus sudah hadir, aku lari-lari ke Disctarra dengan mupeng tanya : Mbak, CD baru David Archuleta udah ada? 
Mbaknya dengan muka polos jawab : Adanya David Guetta, mbak. 

Hello, David Archuleta mbak, DAVID ARCHULETA terganteng sejagat raya yang pergi ke Chili buat missionaris itu mbak. 

Dan setelah 2 bulan menunggu .. Awal bulan Oktober lalu aku ke TP, karena kebetulan mama barusan datang dari Semarang. Awal ceritanya sih, aku disuruh ke outlet cincau, kebetulan iseng-iseng aku mampir ke salah satu toko CD yang ada TP. Sambil pasang mupeng, aku tanya lagi ke mbaknya

Guess What, i find it!! Oh finally after a long time #waitingbegin ( itu hastag saya pasang di bio, okay. ) Akhirnya aku dapet CD Begin! Langsung deh aku ngabari @NancyOktavelia :p 
Dengan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, dia langsung titip beli. *mikir duit cukup apa gak* Yah, kebetulan 4 Oktober lalu dia ulang tahun, jadi she just pay 50k. Anggep aja 35 nya hadiah ulang tahun ;;) 

Uhm .. What's next for this month?
Hari ini 10-10-12, sudah 2 tahun semenjak tanggal 10-10-10  (з´⌣`ε) 
Enggak, aku ga cinta dia lagi, sama sekali. Just Thank God, dia masih jadi sahabat terbaik yang mau ada saat aku senang maupun susah :') 

Because he much better than someone who said I love you to me ( and never prove it. ) 
Lagi terlibat dalam kasus lingkaran setan yang biasa kita sebut jatuh citna itu totally disturbing. Udah berjanji sepenuh hati bahwa ga bakal jatuh cinta sama orang lain, eh datanglah someone who suddenly broke my heart. 
He broke my heart and another man did it too for me. 3 men do it for me. Fuuuck. 


Apa saya sebegitu terkutuknya untuk dekat dengan laki? 
Yah mau gimana lagi .. 

I'm perfect as me. Nobody can change me. Haha =)) 

That wasn't a big problem for me if u never love me. 

Sudah ya, sesi galau sementara dilewatkan.Next Post bakal bahas mengenai Begin. dan resensinya. :3 See u for a long time ..

Oh ya, yang udah dengerin Begin, bisa kasi pendapat mengenai albumnya? Ditunggu komennya ya kawan-kawann~
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar