Sabtu, 08 September 2012

Omegle Survey Result~

Anybody don't know about Omegle ? Yeah at last me too, but i'm already use it so i know :D
Omegle is a website, no log in, no sign up, we just need internet connection then *bambam* we can chat with many people around the world!
Bingung kan? Baca deh Indonesianya ..


Itu perkenalan buat bule yang ga sengaja baca, kali ini kita ketik ala bahasa Gabb aja, okay? ;)
Nah jadi  gini, awal kenalan ama Omegle.com itu juga dari @tanamalmichelle dan @ega_eglip, dua kakak kelas yang bener bener addict sama BULE, dan ga sengaja waktu pulang sekolah aku menemui mereka lagi ketawa-ketawa, jadilah pengen tau dan bam! Itulah cerita cinta kami waktu pertama berkenalan ~ *eh

Dan akhirnya virus itu saya sebarkan hari ini. Jadi kebetulan kami -Andy, Patrick, Nancy, Vivin, Elnia, Laurent, Yunita, dsb- itu lagi ekstra komputer.Sambil nunggu guru datang, aku mencoba buka omegle. Yap, si Vivin mulai liat-liat aku, dan mendadak aku ketawa ga selesai-selesai gara-gara chatting di omegle. Pat dan Andy heboh, mereka pun mencoba membuka, dan akhirnya seruangan jadi buka semua .__.

Percakapan yang sempat terjadi di Ruang Lab Komputer selama setengah jam kira-kira begini ..
Andy : Duuh Horny itu apa ya?
Jane : Ini kenapa orang ini jadi curhat ttg bf nya -_-
Patrick : Uh namanya bagus banget Violet.
Nancy : Dapet cowok UK, nggenah sisan! Awww :$
Vivin : Eman rek tak Disconnect, padahal Sam itu baik :''
Nancy : Waa? Sam? Samiun? =))

Nah, dan akhirnya ke-omegle-an itu berhenti karena udah pulang, dan kulanjutkan di rumah.
Tiba-tiba punya ide untuk ngerjain orang-orang di omegle yang lagi on , dan parampaa~ i'll show it :D

Omegle Survey 
Tujuan : Mengetahui tanggapan macam-macam orang di situs Omegle.com berdasarkan umur/jenis kelamin/lokasi (age/sex/location)

Hasil yang ada bisa dinikmati, keterangan ada di bawah foto :)
Untuk awal-awal masih pakai jujur-juran .. 14 f indonesia :) 


So bad -_- why disconnect fckk~

Oh Gosh -_- 

Mexico and good people :) 

She know Indonesia and she know Bali!
Ana is a good friend :) She teach me speaking Serbia :D

And now .. 
Fuck You. 

And You too. 

Indian? How Far .. 

Haha i'm lying! I don't know what happen with her now ..
So sorry girl :') 

Oh South Korean people not always seems like Super Junior ..
Sometimes they're can be freak and don't want to speak english. Bzz

Okay, its lol. Percakapan kami ujung-ujungnya pakai bahasa Indonesia.

Kesimpulan :
a. Ketika lokasi-nya Indonesia, beberapa orang men-disconnect
b. Ketika loksai-nya Indonesia, beberapa orang masih membiarkan hal itu terjadi dan berlanjut. 
c. Ketika lokasi-nya selain Indonesia, banyak yang tertarik
d. Kik adalah aplikasi yang paling banyak ditanyakan oleh mereka.

Nah, sekian survei saya, mungkin ada yang punya pengalaman sama seperti aku? Atau ada yang mau berbagi cerita? ^^ silahkan banget :) Thanks~ 
Kalau aku .. 
Nyaris setiap DC dan after connect sering dapet orang India. Gosh -_- 

3 komentar:

  1. wkwkwk..
    anda telah menghinoptis saia bwt mencoba omegle..
    dan saia skrg jd omegle addicted.. =))

    BalasHapus
  2. aku jg pernah saat aku jujur blang dri indonesia... banya yg disconnect... pas aku bilang dari korea.. dia mlnjutkan perckpn dan mngatkn bhwa dia menyukai PSY Gangnam style LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, apa indonesia separah itu inggrisnya sampai orang-orang sering disconnect? -_-v

      Hapus