Senin, 22 Oktober 2012

Terrible Things.

Untuk bulan kesekian saya nggak update blog, pada akhirnya Thanks God karena bulan ini - November nanti dipastikan bisa online seenak saya =))
Uhm janji buat ngupdate blog sama ngasi resensi beberapa benda belum bisa aku wujudkan, lagi banyak tugas 3-| Seusai UTS, Tryout, sekarang ulangan. Gosh, le me die -_- 
Nggak juga sih, kalo cuma masalah ulangan-ulangan itu aku udah siap terima risknya, yang ga bisa aku terima itu ..

.. lagu "Jangan Menyerah" dari D'Masiv.

( ini edisi galau. Ga kuat keluar aja. cuma buat curhatt :'''))) 
Jujur aja, kalian semua harusnya tau kalau hidup ga semudah cocotnya Mario Teguh. 
Yah walaupun aku juga berharap hidupku lebih mulus dari paha-paha cewek ceribel itu. 
Itu apa yang dia bilang .. 

"Syukuri apa yang ada," Aku benar-benar mensyukuri dia yang kini ada di hatiku! 
"Hidup adalah anugerah," Dia memang anugerah, Tuhan. 
"Tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik," apakah hal terbaik yang bisa kulakukan saat ini adalah menjauh?

Di satu sisi, hal yang pantas kulakukan adalah menunggu dengan segala kepedihan. 
Sedang di sisi lain, aku terpaksa meninggalkannya, karena bila terus memaksa, dua pihak akan terluka ( atau mungkin cuma aku dewe .__.v) 

Kadang dalam beberapa hal, kita benar-benar nggak bisa mengerti apa yang kita lakukan ini dalam konteks benar atau salah. 
Mungkin pun benar, di mata orang lain salah. 

Bahkan saat aku berusaha menerima keadaan bahwa dia orang yang diberi Tuhan untuk melupakan dia, semua hal menyeramkan itu terjadi terus-menerus.
Dan memang untuk ketiga kalinya, aku jatuh di lubang yang sama, yang sudah kuinjak-injak berulang kali, tempat dimana aku berusaha bangun dan ... ya akhirnya jatuh lagi

Kalau mungkin kamu mbaca ini ( u no what i mean ) , so sorry kalau aku terpaksa nulis di blog. 
At least nobody will read this. Tenang aja :')

Ini menyeramkan. Sungguh .. 
Aku takut kehilangan orang yang aku sayang untuk ke sekian kalinya. 
Sekian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar