Kamis, 25 Oktober 2012

Still dunno what kind of shit happens~

Yah, judulnya random lagi -_- Udah lama ga bikin artikel, bakal dengan segera update draft-draft yang udah numpuk di komputer.. *joget gangnam* *copas* *tidur*

Nggak, aku ga setega itu ninggalin kalian tengah malam ini, gaes. *peluk kenceng*
bytheway ini memang udah tengah malem ya? Dan ini malem jumat. #krik
Sorry, saya ga takut bray B-) ( sebenernya gatau juga bray itu panggilan dari mana, ada juga yang bilang mbon -> ambon? )

At least ini bakal jadi perjalanan panjang buat saya yang bakal memasuki jenjang anak SMA. Ohh sht -_-
Perasaan baru aja dikecengin sama kepang 11 biji, sekarang mesti kepang lagi? Hoams deh, hoams semua.
Nggak cuma disana kegalauanku memuncak, sebenernya lebih ke ..




"MASUK SMA MANA IKI REK?" #suroboyodeh
St Louis 1 yang jadi impian selama bertahun-tahun kini kayaknya lari dari aku deh. Hopeless banget, impian masuk sana tinggal 20%.
Petra 1 yang sempet diharapin jadi impossible
SMA 5 Surabaya apalagi.
Stella Maris malah ga boleh

God, I'd like to stay at elementary school if i know high school as hard as his heart #eh -_-

Bytheway, ternyata rata-rata nilai semester 1-4 ku cuma 82,3. Patty dapet 87 ( dapuq deh. )
Semoga aja beberapa temen ga jadi masuk sinlui jadi saingan tingal dikit ( tapi masa aku sendiri yang masuk sana, yang boneng aja deh)
Oh ya, satu lagi. Masuk Sinlui ga brarti aya ngjar cowok yang sama, yang udah hopeless banget buat dikejar, mending jalanin aja sama yang baru, yang cueknya minta ampun, yang bahkan ketemuan aja susahnya mitna ampun, yang aku sendiri gatau dia sayang ama aku apa nggak .

Dan barusan saya sadar kalo udah dicuekin beberapa hari itu untuk ngetes seberapa sayang aku sama dia -_- , sekarang malah ada acara delcont-mendelcont, gak ada sms goodmorning-goodnight, not as usual lah.
Jadi intinya, aku mulai gak yakin dia sayang sama aku. Atau aku yang jatuh ke lubang itu untuk ketiga kalinya.
Bangga? Banget.

Kind of sht happens right now ya itu tadi, liatin si @KaeeNt ulang tahun, disuapin yayanknya kue. Fine deh, pada gak tau kan dulu gimana KN ngejar-ngejar pacarnya ini? Lalala gue juga bakal kasi tau ke loe-loe kok #plak
Yah, yang jelas dia kejar si pacar setengah mati, dan sekarang mereka udah jalan setengah tahun. Hope the best for them lah :))

Second shit, ya Sinlui.
Third, my BF -_-
4th, uhmm kind of what yaa~ *mikir masalah sebanyak mungkin*

Yahh yang jelas pasti kita semua lagi ngalamin masalah, but Don't Give Up!

Recommended song -> I Won't Give Up - Jason Mraz | Don't Give Up - David Archuleta ft Libbie Linton | You Are Loved - Josh Groban
Dijamin top markotop trio penyanyi bervokal khas ini :3
Btw ini udah D-14 for my bestfriend bday and D-18 buat ulang taun pacar, dikasi apa enaknya sih?
Bingung. *tutup laptop sambil nunggu komentar kawan-kawan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar