Minggu, 25 Maret 2012

RI = ?

Mengiringi kepergianku selama tiga bulan lebih .. Menghilang dari blog .. *devillaugh* Banyak yang perlu aku urus *ngosek wc*
Tapi enggak sampe segitunya juga, kale !! Satu bulan? Kemanaaa, kemanaa, kemanaaa ~
Sebenernya lagi melakukan “semedi-tidak-langsung.” Semacam aksi mogok, gitu. Badmood dengan blog? Bukaaan. Ada apa dengan aku ??

Jadi sebenernya, masih dengan keadaaan keringetan #lap mana woi, mana lap !! , aku ga ada bahan yang bisa diulas di blog .. Kalau dalam jangka waktu bulan bulan ini aku nulis, yang terjadi adalah blog ini menjadi “BLOG GALAU AQUW” #alaymode
Dengan alasan menyelamatkan jiwa muda dari penyakit galau ( yang jelas aku lebih milih kalian kena tomcat daripada galau ) , dengan amat.sangat.terpaksa.dan.terpukul.serta.tidak.sanggup , saya vakum nge-blog lebih dari 2 bulan .. *lagumellow*
Untuk itu, kita perlu OOT sementara .. *joget-joget*
Kalau PUN ADA bahan yang bisa ditulis .. pasti itu diary-tidak-langsung aku yang isinya semacam syair pendek gitu. Seperti post sebelumnya, sampe lupa aku tulis judulnya ( Saking galaunya )
Ohh iya, btw ..
Ini huruf tulisannya SAKING kenapa banyak yang baca SANGKING ?
Yaah, Inilah RI. Republik Indonesia . Remaja Indonesia . Rakyat Indonesia .
Gak bisa bertindak banyak sih, kecuali ikut berkomentar dan memberi saran yang terbaik bagi negeri kita ini.
Sudah bosan lihat PSSI? Aku juga. Sudah bosan lihat Demokrat dan partai kita yang lainnya? | Sama, aku juga| Sudah bosan lihat banjir dan longsor? | Apalagi ini .. | Sudah bosan liat kasus pembunuhan dan pencurian? | Aku lebih suntuk.|  Sudah bosan lihat berita tomcat ?|  Iye, nunggu jerrymouse keluar neh. | Sudah bosan lihat blog ini | Jawab iya, nyawa melayang |
Jadi marilah kita mengheningkan cipta .. mengenang para pahlawan yang telah tiada .. #ganyambung . Seperti judul diatas tadi, kita sudah banyak intermezzo, so this is it !! RI ala Chef Gabrielle Jane *wink*
RI dalam arti ini ada 3. Remaja Indonesia, Rakyat Indonesia, dan Republik Indonesia. 3R gitu ceritanya. Sebenernya apa siih mau kamu ? Aku mau kamu mencintaiku seumur hidupku .. :* รง Pernah baca yang seperti ini ? Yap, pasti setidaknya pernah dengar. Apalagi yang ini
Kimiii, tanpamu aku galau .. “
Kasihan sekali. Setelah si cewek pingsan karena si cowok ga punya pulsa , sekarang si cowok kebingungan cari deweknya. Aku rasa, remaja indonesia sedang terserang semacam virus. Jadi begini, maksudnya dalam proses metamorfosis mereka, ada sebuah virus menyerang dan menambah satu jangka waktu tertentu di hidup mereka untuk menjadalani tahap itu. Bila biasanya Bayi-Balita-Anak-Remaja-Dewasa-Tua-Mati, sekarang yang ada adalah masa remaja itu dibagi menjadi beberapa sesi.
1.      Remaja polos
ini adalah masa masa dimana para remaja masih belum keracunan virus. Mereka baru saja beralih dari Anak menuju remaja. Kisaran umurnya 9 – 10 tahun. Rata-rata dari mereka belum punya gadget untuk komunikasi ..
2.      Remaja Alay
Kalau yang ini, sudah agak keracunan. Serius, aku penah ngalamin dan ini sangat MEMALUKAN. Tak apa, ini hanya sekedar proses perubahan semata. Untuk menjadi kupu kupu kita harus menjadi kepompong pula. Begitu jua untuk jadi dewasa. Biasa mereka yag usia 11- 14 mengalami fenomena ini. Cara paling ampuh untuk mengetahui adalah dengan melihat tweet dia dan foto profil FB. Jika fotonya terindikasi “bibir-monyong-satu-jari-taruh-mulut-foto-dari-atas,” sudah selayaknya dicurigai. Ini pasti sudah terkena .. Apalagi yang sms dengan bentuk “ Qmuu3h d1m4na cii3h y4nK? K4n63nn Nu!!cch ... 3mUach !!” alias Plat-Nomer-dan-Shift-Rusak. Sudahlah ..  Serta rata” dari mereka sedang belajar memakai gadget .. Makanya gampang alay .. #plak
3.      Remaja galau
Tak perlu ditanya. Umur 13-18, bahkan sampai 30 adalah usia yang masih cocok dijadikan serangan penyakit galau. Ciri-ciri mata berair, muka sedih, ingin nangis, bawaan marah, punya seseorang yang dicintai dan sering curhat. Kadang sering tidur malem. Tahap yang lebih parah dari remaja alay.
4.      Remaja normal
Melalui audisi yang begitu berat .. tak ada salahnya ternyata kalian sudah bisa disebut lolos !!
Andalah kupukupu yang siap terbang bebas ..

Kalau kini anda berada di garis ambang RA dan RG ( Alay Galau ) , hati hati. Setiap tweet yang anda tulis pasti mengandung unsur PLAT NOMER dan tombol ShIfT yang rusak atau tercipta dalam keadaan cacad ( atau sengaja kalian cacat-in? ) Kasihan follower-nya, matanya bocor ..

Ini adalah satu dari sekian penelitian yang menggemparkan dunia, jadi tolong camkan baik baik, dan sekali lagi, tolong ya. TOLONG! Beli hokben kidzu bento dong .. -,,-
Semoga masa kejayaan balita pintar kembali terulang ..
Horas .. * lemes* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar