Senin, 26 Maret 2012

Great Deal with The Past


Nda, bukan gitu .. Aku bukan lagi tebel pundi-pundi duitnya, sampe makan di restoran The Past .. ( The Past bukan restoran, nduk ) Masalahnya kalian, hai umat manusia.. Saya sedang bersusah hati ..
Masalahnya pun simpel.Berdamai dengan masa lalu..
Yah buat kalian yang dengan baik hati ( terutama yang tiap hari ) buka blog aku, dan baca cerita tentang “ Ai Lap Yuu !! | Gue galau .. | Gue harus gimanaa? *jedotin pala* “ dan sejenisnya .. dan yang jelas sudah berhubungan dengan seseorang ( selama ini aku cuma cerita tentang dia pake embel-embel my heart ) , sekarang aku harus akhiri episod ini .. Dengan demikian saya akhiri kisah cinta Safa dan Marwah #apaansih dan saya harus berdamai * tok tok *
Penasaran karena apa? Saksikan mega sinetron Cinta Fitri 10 hanya di RCTI !
Enggak, bukan gitu sih. Ada masalah, itu pasti. Sebenernya aku aja yang bikin masalah, tapi aku ga merasa bersalah *ketawa juahat*  Ngapain sih pacaran sama orang yang sama sekali ga sayang sama kita ? #jleb Ga ada untungnya! Mendingan jualan online shop, menghasilkan duit segudang ..
Jadi mungkin,ini adalah post terakhir yang menceritakan dia lebih jelas dari biasanya. Setelah itu,  aku akan berhenti nulis tentang dia dan segala kehidupannya. Move on gitu, katanya orang.
Buat kalian yang penasaran siapa dia, bisa dilihat sendiri .. ( apanya? )
Namanya Wang Blabla ( enggak yo ) , seorang yang berasal dari kutub. Bisa dibilang cukup sebagai seorang laki yang pantas dicintai tapi tak bisa terlalu lama. Akhir-akhir ini aku baru sadar kalau laki macem gitu ga bisa tahan dari yang namanya “cewek cantik.” Oh iya, dia sudah SMA, dulu SMP di sekolahku. Jadi dia itu kakak-kelas-yang-terlambat-kenal. Huehehehehehuekhuek
Setelah sekian lama gue ngejar dia sampe ke China #ehgila , dia menghilang tiba tiba. Rasanya dia masuk ke mount everest. Dan tiba-tiba .. Jeng jeng!! Muncullah dia dan nembak. Kata temen-temen cuma satu, TOLAK. Dan diambang batas antara kata tolak dan terima, muncullah dua mahluk kecil bernama malaikat dan setan. Nggak tau kuping ini kabur kemana, kok ujung-ujungnya dengan bahagia aku bilang iya saya terima.
Memang pas bilang iya itu ada perasaan ga tenang, ternyata bener. 2 minggu pertama aku masih bahagia. Setelah itu? Nulis status BBM atas nama pacarnya. Bukan, bukan aku. Aku bukan pacarnya. Dan tulisan “ HT , Hanny, dan Tibob menghiasi hari hari tersuram saya. 2 minggu aku begitu. Digantung, dibiarin seperti orang sekarat. Tiap pergi ke tempat kenangan, berat rasanya.
Pertanda bakal putus itu datang 2 minggu setelah aku jadian. McD tempat kita dulu ngomong-ngomong direnov. Dengan hati yang setengah kaget, ada suara bilang “pertanda yang baik.” Pura-pura gatau aja, deh .. Sebenernya ga mau sih, kalau sampai kejadian itu bener terjadi. Pasti berat banget ..
Karena memang berat untuk melepaskan bersama orang yang begitu teganya berpura-pura menyayangi hanya untuk menjaga hati.
Ya , habis itu putus. Free deh aku. Move on nyaris sukses sambil berharap dia segera pergi secepat mungkin .. Sebelumnya memang aku sempat berharap sama dia, tapi mungkin kali ini ga lagi.
Kali ini aku akan berdamai dengan masa lalu dan mengganggap semua itu hanya khayalan semata. Oh Yeaaaa. Seru gitu ya kedengarannya x) . Oh iya, baidewei baswei, gimana? Udah galau kan? –Mission Complete—
Sudah ya, itu tulisan terakhir tentang dia. Aku ga akan menulis tentang dia untuk sementara waktu .. Mau tanya? Tanggal jadian dan putus? Noh ..
Rest In Peace
My Heart to Him
04/02/2012 – 13/03/2012
Semoga perdamaian ini sukses dan saya bisa menghirup udara bebas bersama yang lain ..  Oh iya, kalau dia yang kumaksud sempet baca, thanks a lot ya bro!! You’ve made my world so colorful .. Kalau masih ada waktu, ntar pas ulang tahun yang tahun ini nonton lagi ya ? J
Aku rasa habis ini aku harus dengerin kata PalaBotak. Dia bilang, hubungan ini ga bakal berlangsung lama (y), yang satu bulang bakal putus (y). Trus, namanya anak SMA bakal nakal begitu (y) . Ada lagi satu, tapi aku lupa .. Sekarang, setelah aku berusaha ga deket anak SMA, malah ada anak SMA yang deketin. Tingkat trauma yang udah 80% ini sebenernya susah sembuh. Takut aja, suatu saat kisah yang sama bakal keulang. Nothing is impossible, kan?
Jadi aku harus gimana?
Berdamai dengan masa depan, kah? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar