Senin, 05 September 2011

Ke-Galau-an Ku XD *malu*

Aku sering galau :3 
Entah kenapa setiap kali inget "MANTAN" , yang ada dipikiranku itu sedih .. 
Mengapa aku bisa percaya kalau dia sayang sama aku ? Buktinya dia tinggalin aku :( 
Ahh udah daripada galauku kumat lagi #eaa , mari baca sebagian TLku di twitter yang isinya galau galau galau .

Aku akan berhenti mencintaimu sampai batu nisan tertulis namaku
Aku sudah mulai lelah bila aku terus yang mengalah hanya karena cintaku padamu :(
Aku mencoba untuk terus berdiri disini, menantimu kembali kepadaku . Tapi apa yang terjadi ? Kau tak menyadarinya !
Memang aku tlah lelah menahan ini smua ..
Memang aku telah mencoba melepasmu perlahan, tapi aku tak bisa . Aku terlalu berharap akan cintamu yang akan kmbali padaku .
Aku mulai menangis di balik ini smua , aku mulai menahan letupan amarahku.
Toh pada akhirnya aku mengalah dan membiarkanmu menang lagi .
pengen ngomong "aku masih sayang sama kamu" tp GENGSI
Aku sudah mulai berusaha bertahan ketika setiap kali aku bertemu denganmu . Aku hanya tak sanggup melihat betapa mudahnya kau lupakan aku
Aku hanya tak percaya mengapa kau sanggup lupakan kisah kita yang dulu smpat hanya kuanggap mimpi !
Aku mulai belajar bangkit dari ini smua
Aku belajar mengerti semua keinginanmu .. Aku berusaha mengerti isi hatimu . Tapi aku bukan yang ada dihatimu. Ya kan ?
Aku mengerti semua janji palsumu mencintaiku sampai mati . aku sudah hafal semua omongan palsumu itu . Aku sudah tertipu .
Ak masih tak bisa melupakanmu walaupun ada banyak alasan agar ak membencimu .Bukan hal yg mudah melupakan ss.orang yg prnah ada di hatiku .
Aku memang masa lalumu, dan aku berusaha menjadi kenangan yg menghantuimu !
Kalau mau bahagia, pasti ada sakitnya. Kucuba rasakan sakit itu dan tak pernah dapatkan kebahagiaan .
#Septemberwish I wish i can come back to september 2010 .. To be with you again , even that just an hour
 I wish i can be together with u for half day , just give me 12 hours to remembering you :')
Anggep aku pacarmu untuk sementara, setelah itu kau akan kulepas untuk selamanya .. :')
Aku sudah bisa melupakan bayang bayangmu , sudah tak ingat raut wajahmu yang sering menghiasi mimpi malamku .
Aku mulai berpikir , apa mungkin aku sudah tak mencintaimu lagi ?
Sudah berhari hari , berbulan bulan , aku memikirkanmu .
Aku mulai merasa kalau memang kau sudah pantas lagi bagiku .
Aku mulai berdiri sendiri , memandang kedepan . Ingin rasanya aku lihat kebelakang lagi, tapi aku tak mau ..

 Hiks , Hiks . . 
Mengapa dia tak menyadari rasaku padanya yang masih ada dihatiku ? 


28 September 2010 ,
VDH . 

Wkwkwkwk 
Santai aja ,, itu udah setahun yang lalu .. 
Sekarang sudah ada seseorang yang menghiasi hari hariku lebih indah walaupun tak seindah dulu :') 

My Favourite song,persis plek sama keadaanku setelah ditinggal dia

I always needed time on my own
I never thought I'd need you there when I cry
And the days feel like years when I'm alone
And the bed where you lie
is made up on your side

When you walk away
I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now?

When you're gone
The pieces of my heart are missing you
When you're gone
The face I came to know is missing too
When you're gone
All the words I need to hear to always get me through the day
And make it OK
I miss you

I've never felt this way before
Everything that I do
Reminds me of you
And the clothes you left
they lie on my floor
And they smell just like you
I love the things that you do

When you walk away
I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now?

When you're gone
The pieces of my heart are missing you
When you're gone
The face I came to know is missing too
And when you're gone
The words I need to hear to always get me through the day
And make it OK
I miss you

We were made for each other
Out here forever
I know we were
Yeah Yeah

All I ever wanted was for you to know
Everything I do I give my heart and soul
I can hardly breathe, I need to feel you here with me
Yeah

When you're gone
The pieces of my heart are missing you
When you're gone
The face I came to know is missing too
When you're gone
The words I need to hear will always get me through the day
And make it OK
I miss you

{ Avril Lavigne , When You're Gone } 

Merasa tak bisa menjalani hidup tanpanya . Merasa lebih baik mati tanpa dia , namun aku bisa berdiri sendiri tanpanya :) I can !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar