Selasa, 27 September 2011

#CurCol

Hik's Hikss . . :'(
Guys , maaf kali ini posting saya agak ga karuan .
Ga tau kenapa aku merasa motivasi menulis blog berangsur angsur hilang karena temenku :(
Salah seorang dari temen kelasku nulis link My Class di FB, trus di share .
Beberapa temenku yang udah liat sih, ekspresinya ada yang datar, ada yang WAOW , ada yang marah sambil ngakak , banyak deh emosi mereka yang menggugah saya . Kata beberapa dari mereka , bisa buat refleksi . .
Ya, aku sih santai santai aja awalnya . . Karena mereka menerima dengan senang hati .

Sampai pada akhirnya, perasaanku agak ga enak . Ada satu temenku, dia sih ngaku ngaku kalau dia itu sahabatku. Sebenernya aku santai aja, toh selama itu ga ganggu . Inisial, Angel
Sahabat yang biasanya sama aku , anggep aja namanya Nia .
Suatu kali #ceileeh , aku cerita sama Nia pas pelajaran . Si Angel duduk di belakangku . Pas itu aku lagi cerita ttg seseorang #privasiya . Nah , aku ngerasa Nia bisa jaga RHS . Di sekolahku kan sistemnya moving class, kayak kuliah gitu . Jam pelajaran selanjutnya aku diajak duduk bareng Nia lagi . Eh, gatau-nya Angel maksa mau duduk sama aku . Aku kasi penjelasan sama Nia, untung dia bisa ngertiin aku .
Tau alesan kenapa Angel minta duduk sama aku ? Dia minta diceritai tentang rahasiaku ! Aku udah bilang gamau, ee dia maksa . Gimanya kalau kalian ounya teman yang suka maksa ? Suka atau tidak ?

Aku mulai jengkel . . Perlahan lahan aku maafin dia, ga enak juga kalo ada masalah dengan anak kelasku . .

Dan hari ini , kemarahanku mencapai titik puncak !! Setelah aku posting My Class, dia malah makin menyebalkan #halah
Yah, biasa . Anak kelasku kan memang up to date. Dari temenku yang pedekate, yang lagi bermasalah, sampai postingan blog-ku saja mereka tahu . #ops
Dimulai dari Kevin . Menulis link postingan "My Class" sebagai statusnya, dan kebaca semua sama teman kelasku . Sebagian dari mereka meng"capture" kalimat tentang mereka dan menjadikan foto profil di BBM
Itu sih bisa aku maklumin karena mereka tetap "stay cool"
dan keesokan harinya setelah kevin memberi pengumuman tak penting itu , semua temen temen sekelas pada heboh bahas blog punyaku .
Ahahahah , aku santai . .
Dan malam ini , tepat malam ini . Seorang temenku chat denganku di FB . Silahkan tebak , siapa lagi kalau bukan Angel .
Dia bilang : "Eh, Jane . Tulisanmu tentang anak sekelas tak print ya, besok ta tunjukin anak sekelas"
Well, apa maksudnya ??
Aku pikir dia mau pamerin hasil karyaku, tapi kenapa sih temen kayak gitu? Apa dia kurang kerjaan ?

Jadi guys , sebenernya , pada intinya, aku cuma ingin bilang . . Jangan terlalu percaya pada seseorang, karena terkadang mereka yang buat kita sakit hati . .
Teman memang teman , tapi ingat. Musuh utama kita adalah kita sendiri dan kawan kita, karena mereka yang paling mengerti kita !
So, guys. Be careful with u're friends. Nobody's perfect, termasuk kawanmu. Sebaik apapun dia , bisa jadi ada udang di balik batu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar