Rabu, 02 Juli 2014

Such A Long Time!

Hi. Aneh juga rasanya, setelah sekian lama numpuk posting-an di laptop, dan ga pernah di post cuma karena "belom selesai," hehe. So, karena nge-blog termasuk resolusi 2014ku, yah mana mungkin aku berhenti nulis juga. But after all this time, kayaknya passion menulisku menurun. Seiring dengan sumber 'inspirasi' yang kini engga tau apa maunya, dan kemalasan luar biasa. Uhm, tapi gatau juga, nanti setelah masuk kelas 11 (science. hiks.) apa makin aktif karena makin stress. :))

Yah, sedikit bocoran aja buat Nancy yang kangen .. Aku lagi nulis cerita pendek (banget) tapi ya gitu, idenya datang dan pergi. So, yes. It takes a looooooong time to finish it, tapi semoga aja bisa ditangkep maknanya, for all the readers out there, thankyou!!

Mungkin selama ini ada yang tanya, kemana aku ga ngepost? (gak ada kok)
Err.. Kadang aku ngalami writer's block ga karuan, so aku pilih stop menulis, dan mengumpulkan ide-ide itu untuk dijadikan satu. Any idea how to stop thos fcking stupid condition? Sebagai orang yang hobi mikirin (hal ga jelas) dan hobi menulis, ini menyakitkan :'')

And for movie/music review, I've got a lot post!! Beberapa film terbaru yang udah aku liat, uhmm .. Ada Maleficent, The Fault In Our Stars, dan Transformers 4. Mau bikin resensi lengkap, tapi ngetik sampe kata ini aja udah pegel jarinya. Huhu T^T Dan untuk lagu, ada album 'Ghost Stories' dari Coldplay, Sensual Passion (lagu mandarin), Fire Within (lama) dari Birdy dan In the Lonely Hour dari Sam Smith. Pingin beli Head or Heart, tapi kok kayaknya ..
Novel?
Udah lama ga koleksi, sih. Baru aja beli.novel dari John Green, The Fault In Our Stars dan Abundance of Katherine. Pingin ngumpulin Mortal Instruments sama yang Clockwork itu, sama Hunger Games. Tapi ... Sinlui ada semua. Huahaha :))

Okaay, last. Galau emang penyakit saya, kayaknya. Sejenis kanker yang di kemo sampe bulu kakiku rontok juga ga bisa hilang. Some problems just appearing...and poof! Our suspect was gone! Udah deh, jadi berasa the end. But, the way he smile masih terasa menggerogoti hidupku. Dan hal ini terjadi saat aku membuka pintu baru. Sayang, isinya sama. Same shit, different guy. Ugh ..
Wisdom wordsnya, sih, JANGAN JATUH CINTA. Siapa sih yang mau jatuh? Suka boleh, sayang boleh, sampe nge fly juga boleh, tapi .. mendarat yang aman, ya. Jangan jatuh. Sakit. #sokbijak #sendirinyanubruk
Banyak sih yang mau diceritain, tapi kayaknya enak dibikin cerita, deh. Mungkin diluar sana ada yang senasib, atau ada yang memang setega itu *oops*

So, I'm hoping this post will be my reminder to keep writing! Soon I'll post my music/movie review, tiny little story (whaaaat?!) and a little story from my lovely class, XH. Udah ngetik dari mau UKK, tapi sampe sekarang males nge-post. Bantuin aku supaya tetap menulis ya, cause I'm still supporting all the bloggers all around the world. Thank you for reading!! <3

ps: i love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar