Sabtu, 26 Oktober 2013

Happy Indonesian Blogger day!

Yap, hari ini adalah hari blogger indonesia, well i'm not describing myself as a blogger, tapi kenyataannya.. sudah 2 tahun saya ngisi post-post ga jelas di blog pribadi, curhat kesana-kemari tanpa alasan yg jelas, but I'm just trying to be me.
Ngga ada yang salah dengan menjadi diri sendiri, kecuali itu bukan konsepsi mengenai siapa anda yg sebenarnya.

Maaf saya sedang absurd, soalnya lagi diburu waktu kena momen yang pas.

Maksudku, dalam hal ini, kalian copy-paste kepribadian orang lain, as long as it's good sih okela, sayangnya kadang-kadang kita trlalu berobsesi meniru kepribadian orang lain, yang belum tentu cocok sama kita. Hal tersebut didasari oleh keinginan kita menjadi pribadi yang lebih baik, tapi SAYANGNYA salah jalan (buatku). Ngga salah sepenuhnya, sih. Tapi resiko yang kita ambil ketika 'menjadi' orang lain lebih nyesek, karena bukan berdasarkan SIAPA SAYA.

Dan didasari oleh teori macam-apa-itu serta pengalaman, keputusan yang diambil orang lain untuk kita itu jaaaaauuuuh lebih menyakitkan kalo sampe kita menyesal.

And, here I am. Inilah aku, ditunjukkan dengan post-post yang ada. Random, ga jelas banget, pengangguran sok sibuk. But I'm so happy with it karena itu semua memang aku, bukan karena disuruh orang nge-blog (tugas sekolah. Haa!). Dan itu ga pernah aku sesali, karena memang keputusan menulis, jatuh cinta dengan dunia ini adalah pilihan aku sendiri :)

Okela daripada aku semakin random, dan karena post ini lagi ga punya tema (ada, tapi belom kepikiran nulis T.T) jadi .. Sekai lagi, HAPPY BLOGGING!

Buat blogger Indonesia, tetap semangat dalam nge post walaupun ga jelas :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar