Kamis, 13 Juni 2013

Smartfren Andromax- U review: 4 of 5

Holla kawans! Ini posting pertama via HP pertamaku .. yepyep i used the andromax u for reviewing itself, hihi

Bakal jadi posting yang kilat karena aku nggak seberapa betah ngetik pake touchscreen, karena lama lama jari bakal jadi kapal, tapi layar touchscreen dari smartphone android dengan OS 4.1 alias jellybean ini cukup responsible kok. Dia gapunya tombol yang 'mecetat' keluar kecuali tombol power dan volume.

1. Kamera
Dibekali kamera belakang 8MP yang bisa autofokus cukup elegan juga kalo dipadu-padankan dengan harga jualnya, tapi nggak tahu kenapa kamera depannya yang ditulisi 2MP beda sama kamera depan Androtab milik smartfren juga, padahal tulisannya sama-sama 2MP. Kamera depan di Andromax-U jauh lebih gelap .. ngga enak buat foto gitu lah. Kecuali ada di tempat yang cukup cajaya, mugnkin sedikit nulungi.
Flashnya silaumen!!

2. Responsibilitas
Cukup bagus, mungkin gara-gara jempolku yabg gede jadi gaenak buat nulis, kalau dibuat landscape enak juga jok, ada pinyin keyboard juga, jadi aku bisa nulis mandarin sesuka hati muahaha >:)

3. Lemot gak?
Nggak sih, soalnya udah dilengkapi prosesor 1.2 GHz ya g notabene cepet, but this phone usually had it own time i call 'restart' yup, dia sering restart sendiri. Apa mugkin karena memorynya abis (memory yg buat jalanin app gitu.. ) 

Kalo buat download cuma bisa pasrah sama smartfren sih, mebtok-mentok juga 3.5G tok .. nggak sampe REV-B yang 14MB++ itu T^T

Oh iya, HP ini sudah ber OS jellybean loh, jadi gausah khawatir, kita masih anak gauull~~

4. Bodinya gimana nih?
Mulus bahenol seksi lah pokoknya. Yup, tapi terlalu beresiko kalo di biarin 'telanjang' karena casing belakangnya dari doff, kalo kena kuku beret dah ..

Layarnya mulus dan udah dipasangin anti gores dari pabriknya, di bagian atas HP ini ada dua lubang, yaitu lubang input charger dan output 3.5 audio jack. Sedangkan di bawah ada lubang mic dan gantungan handphone yg pake kaya benang itu..

Di sisi kiri (kirinya kalo pas make HP) cuma ada tombol volume, dan di sisi satunya ada tombol power.

Oh iya, Baterainya li-ion 1800 mAh, lumayan awet kalo ngga dipake apa-apa internetnya :D

Kelebihannya:
1. Bisa untuk tethering hotspot up to 5 users
2. Harga 1,6 dapet HP yang pantes dihargai 3++

Kekurangannya:
1. Suka nge restart sendiri
2. Auto sync ga jalan (aku gatau caranya)
3. Kamera depannya kalo low light susah.

Oke gitu aja sih .. Nanti kalo ada yg mau aku tambahin lagi pasti aku tulis ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar