Minggu, 28 Agustus 2011

Poem

Salah satu puisi hasil galauku :3

Sunyi malam kutelan sendiri
Dibawah kabut sang rembulan
Kutarik diriku ke sudut kamar
Kurendahkan kepalaku, kutatap batinku
Kemana saja akal sehatku ?

Kicau mentari ditarik pergi kesunyian malam lagi
Seakan mereka tak bisa mengalah demi kebahagiaan
Kutatap diriku ini,
kapan aku kembali ke masa dahulu ?

Mungkin dulu sempat kulukiskan senyumanmu
Mungkin aku sempat tersenyum pula
Tapi, apa saat ini aku masih tak bisa tersenyum
Memandangmu meremukkan sendi kekuatan batinku

Aku tak sempat mengagumimu
Aku tak sempat mengucapkan segalanya
Tapi, aku tahu, kamu mengetahui semua itu

Jangan buat aku menangis di kelam malam ini
Karena kutahu, itulah yang 'kan terjadi .

Aku memang masa lalumu,
aku tak bermaksud mengusikmu . 

Aku hanya ingin mencoba bernafas tanpamu

Selalu kau datangi aku dalam mimpi malamku
Kau buat aku berusaha tersenyum , merengkuh impian itu
namun aku masih berdiri disini, memandang nisan terpatri di ujung taman itu

Secepat inikah kau harus meninggalkanku?


Ga tau mau dikasi judul apa, jadi tolong kasih kritik dan saran ya :) 
No Junk No SARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar