Minggu, 28 Agustus 2011

I Do What I Like xD

". . 21st Century Girl, I do what i like . . "

Sepenggal lirik lagu tadi menyimpulkan kehidupan gadis gadis manis nan imut seperti aku sekarang.
Beda sama jaman nenek Kartini dulu, sekolah aja ga boleh apalagi nulis di blog ==
Jadi, yang harusnya kita lakukan sekarang adalah . . *jengjengjeng*

Apaan ya ? #eaa
Sebenarnya, apa saja bisa , asalkan tak keluar dari norma yang ada .
Nulis puisi ga termasuk kan ?

Beruntunglahh :D
Karena aku punya hobi aneh itu =='
Entah sejak kapan ada penyakit yang menyebabkan otakku sering kumat menuliskan kata kata yang terlalu hiperbola berlebihan itu .
Merasa aneh dengan kelebihan itu ? gapapa, ada aku yang jadi kembaran kalian
Narsis pun juga begitu . Muka padahal 11-12 sama kebo kampungku #eaa
Berusaha tampil cantik, ee keluarnya acak acakkan .
Mungkin takdir tak bisa terlihat indah dan menyenangkan *mewek*
Keanehan ketiga, nulis hal GAPENTING .
Lebih aneh lagi kan ?
Entah disadari atau tidak otakku telah diciptakan untuk hal hal seperti itu .
Aku masih merasa tak sadar sampai sekarag bahwa aku punya kelainan itu .

Ah, mana gue pikirin ,
Mumpung ada BLOG #promosi , tulis aja apa kemauan kita :) Kelebihan dari Tuhan jangan disia siakan, ini talenta kita !!
Say Thank to GOD :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar