Minggu, 28 Agustus 2011

Angry Birds dan Fitur Fiturnya


Jangan disalahgunakan Guys , cuma share inpoh aja lo ya :)
Aku kan mendukung mainan kesukaan adekku xD
Sekarang dia udah tamat main di PC ku --a Kapan aku bisa main coba . Masa cuma dikasi sisa level susaahh >:@


Cara Mainnya (diambil dari Pak Wiki)
Dalam Angry Birds, pemain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi. Dalam berbagai tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau.
Ada beberapa jenis burung yang digunakan dalam permainan. Pada tingkat awal, burung merah adalah satu-satunya yang tersedia. Setiap tahap permainan, jenis burung akan bertambah, beberapa jenis burung lebih efektif terhadap bahan tertentu atau memiliki kemampuan khusus yang diaktifkan setelah burung diluncurkan. Sebagai contoh, seekor burung biru dapat memisah menjadi tiga burung kecil, burung kuning yang dapat menambah kecepatan dan daya rusak, burung hitam yang bisa meledak, dan burung putih yang bisa menjatuhkan bom telur. Babi juga muncul dalam ukuran yang berbeda. Babi kecil relatif lemah dan mudah dihancurkan baik oleh tembakan langsung atau dengan puing-puing dari bangunan yang rusak, babi lebih besar mampu mempertahankan diri dari banyak kerusakan. Juga, beberapa babi mengenakan helm baja, membuat mereka lebih tahan terhadap kerusakan struktur, sedangkan babi dengan mahkota paling banyak bisa menahan kerusakan.
Setiap tingkat dimulai dengan jumlah, jenis, dan keterlibatan burung yang telah ditentukan. Jika semua babi bisa dikalahkan pada saat burung terakhir digunakan, tingkat selesai dan tingkat berikutnya terbuka. Poin diperoleh untuk setiap babi yang dikalahkan serta dari setiap kerusakan atau kehancuran struktur, serta poin bonus yang akan diberikan untuk setiap burung yang tidak dipakai. Setelah menyelesaikan setiap tingkat, pemain menerima satu, dua, atau tiga bintang, tergantung pada nilai yang diterima. Pemain dapat kembali berusaha membuka tingkat sebanyak yang mereka inginkan agar berhasil menyelesaikan atau untuk mendapatkan poin tambahan dan / atau bintang-bintang tambahan.

Golden Egg . 
Golden Egg itu telor bulet bulet warna kuning emas yang bisa kita dapetin sebagai THR alias Bonus :) 
Nih aku kasi beberapa "contekan" biar cepet dapetnya
Di versi Angry Birds 1.2.1, Rovio memperkenalkan fitur telur-telur emas yang dibentuk seperti telur Paskah. Dengan telur emas, maka bonus level khusus akan didapat. Berikut cara mendapatkannya:

1. Lokasi: Menu Utama
Tapping pada matahari di level yang telah dipilih secara berulang, maka telur emas akan muncul.

2. Lokasi: Menu Utama
Perhatikan kredit keseluruhan, tapping pada telur emas yang muncul di akhir.

3. Lokasi: Semua level, setelah mengunlock World 2 di Level 14
Buka menu ‘Help’ dan klik burung-burung putih, tapping pada telur emas.

4. Lokasi: World 1, Level 8
Tapping pada “chest” secara berulang maka telur akan muncul.

5. Lokasi: World 2, Level 2
Ledakkan bola pantai ini maka telur akan muncul.

6. Lokasi: Poached Eggs
Dapatkan 3 bintang di tiap sesi pada Worlds 1, 2 dan 3, yang akan menghasilkan “Poached Eggs”.

7. Lokasi: World 4, Level 7
Cubit layar dan zoom untuk melihat telur emas yang berada di atas area tertinggi. Burung yang dapat menjangkaunya hanyalah burung kuning.

8. Lokasi: World 5, Level 19
Berupa menara tempat disembunyikannya telur yang Anda cari. Hantamlah bangunan ini dengan burung putih untuk menjangkau telur di dalamnya.

9. Lokasi: Mighty Hoax
Jangkaulah tiga bintang di tiap sesi pada Worlds 4 dan 5, yang akan menghasilkan “Mighty Hoax”.

10. Lokasi: World 6, Level 14
Lakukan zoom out untuk melihat balon berwarna kuning yang mengambang di bawah rumah pohon. Satu-satunya cara untuk menembanknya (yang akan mengunlock telur yang Anda cari) adalah dengna menembakkan burung boomerang secara akurat.

11. Lokasi: World 8 Menu
Telur tebal ini tersembunyi di sisi bawah. Dragging layar ke sisi kiri bawah untuk menembaknya.

12. Lokasi: World 8, Level 15
Yang dapat menjangkau telur ini hanyalah burung boomerang dengan cara tapping layar.

13. Lokasi: Danger Above
Dapatkan skor tiga bintang di setiap sesi pada Worlds 6, 7 dan 8, yang akan menghasilkan “Danger Above”, level pack ketiga.

14. Lokasi: World 9, Level 14
Telur tebal ini mengenakan topi keras, berada di sisi atas lereng tebing sebelah kanan. Anda harus menghancurkan terlebih dahulu menara besar yang akan menghalangi tembakan Anda. Saat menara sudah runtuh, tembakan ke telur ini tidaklah sulit lagi.

15. Lokasi: World 10, Level 3
Telur berada di dalam bebek karet.

16. Lokasi: World 11, Level 15
Telur bermuka tebal ini tersembunyi di bawah stage dan untuk mendapatkannya Anda memerlukan bantuan burung boomerang.

17. Lokasi: The Big Setup
Dapatkan tiga bintang di tiap sesi Worlds 9 ,10 dan 11, yang akan menghasilkan “The Big Setup”, yaitu level pack keempat dan terakhir.

Selamat menemukan rahasia lokasi Golden Eggs :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar