Selasa, 13 November 2012

A Sweet & Sweat Trip (:

[ Nulis cuma buat kenang-kenangan. Boleh baca boleh ngga. Thnks (: ] 

Ini .. kenapa nulis Sweat?
Karena memang hari ini berkeringat! :9 
Overall today its a nice day deh, karena hari ini semua anak Katolik-Calon katolik berziarah ke Gua Maria Pohsarang-Kediri
Ngak tau tempatnya kaya apa? *plok* Ini nih aku kasi skrinsut nya .. 

baik kan? *kedip genit*

Dari kelasku tercinta yang ikut ada beberapa ekor, diantaranya Clarita, Gisela, Kevin, Jojo, Viggo, dan Jeannette. Aku juga loh ;;) 
Jam 6 Pagi kit udah kumpul bersama di sekolah, tapi Patrick terlambat. Pas ditanya kenapa telat, he said -> "Papaku tadi habis bab, makanya telat -_-"

Sepanjang perjalanan, anak-anak rame semua, jadi kayaknya usaha untuk melanjutkan tidur yang tertunda itu gagal besar. Perjalanan 3 jam ngagk berasa banget, setibanya di sana kami langsung makan-makan #loh. Iya, makan dulu. Jam 11 kami menuju ke depan gua maria. Kami doa rosario bersama, tapi konyolnya kami baru sadar kalo doa itu udah mulai lamaaaa banget, dan kita baru join peristiwa ke dua, Krik banget.

Sebenernya, seusai doa rosario kami berniat jalan salib, tapi nggak tau kenapa kok di cancel. Antara senang dan sedih *joget keliling gua*

Nah, setelah itu kami lgsg menuju gereja buat misa. Sempet diititpin mama buat doa di sebelah gereja. Mama bilang disana cukup mujarab. Okai deh, wish me luck buat doa-doa yang udah aku ucapkan disana O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar