Sabtu, 12 Mei 2012

Today in Mystory =)) - The Avenger's story .

Nggak ada lagi ceritanya history! Ini kan ceritaku :| wkwk
Nah, jadi hari ini ada semacam -kejadian-, yang otomatis ga sengaja setrumin "kesadaran" pada diriku #plak
Hari ini kita -Jean, HP, Albert, Patrick dan aku- menikmatin hari sabtu yang terakhir buat berenjoy  (minggu depan UAS ) Rasanya capek, but overall it's great.

Bioskop kali ini , The Avengers. Berisi ttg kisah para superhero yang bergabung , diantatanya Iron Man, Hulk, Captain America, dan Thor -sisanya lupa- yang berperang melawan Loki ( separo dewa, katanya yang punya dimensi apa gitu )


Nonton kali ini nggak ditemenin pasangan. Jomblo itu bahagia, tapi waktu masuk gedung bioskop..
Jomblo di bioskop itu kelihatan parah banget. Seperti kamu itu orang terjelek yang pernah hidup dan ga ada yang mau sama kamu. Coba liat kiri, ada orang pegang tangan. Liat kanan, ada orang lagi senden-sendenan. Kiamatt , kiamatt .
Ini yang terjadi pada diriku. Sama sekali ga bisa enjoy waktu nonton film action yang suaranya ziiingg-ziingg-praak!!-arrgghhh itu. Bawaannya cuma mikir : Kenapa aku ga bawa pacar ?
Jawabannya : Loe lagi ga punya pacar, bego! Kan lo sendiri bilang "jomblo itu baik." Kenapa cari pacar?
Ini kisahnya sudah berbeda, kawan. Sudah beda episod!
Dan akhirnya, dengan segenap jiwa raga, tiba tiba aku mengenangnya .. *hukhuk*
Yap, saat nonton film macam ini ( Real-Steel 'detected' ), walaupun filmnya action juga, tapi aku masih bisa peluk dia. Okeee. Kenapa film action harus mesra-mesraan sih? Panas ini mataa
Dan akhirnya aku merindukannya terlalu dalam.
Herannya, kenapa dia bisa secepat itu melupakanku? Enggak berharap disukain lagi sih, tapi aku heran aja. Apa dia hanya berpura-pura suka sama aku atau .. *tutupmata*


Foto diatas berisikan lirik lagu dari Coldplay yang berjudul The Scientist.
Dan yang paling mengena, jelas kalimat terakhir.
Take me back to the start
Adakah kita bisa kembali ke awal lagi ? Enggak ya ? Hahaha ~ Inilah mengapa banyak orang berharap masa lalu bisa diulang. Padahal masa lalu hanyalah sebuah pelajaran semata.

Dan aku adalah salah satu dari sekian banyak orang yang berharap bisa kembali ke masa lalu. Bahkan melihatnya saja pun aku berterimakasih sebanyak hidupku. Tapi Tuhan takkan membiarkan aku kembali.

Ooh iya, satu lagi.
Kapan aku kurus ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar