Minggu, 05 Agustus 2012

I'm Friendless

Judul yang sungguh-amat-tega ..
Tapi memang kenyataannya begitu, sih. I'm really Friendless
Semoga nggak ada yang baca blog ini sementara, semoga post ini bisa langsung kesundul post lain ..

Okey, next. Serius aku ga kuat di kelas IX-E . Pengen pindah, walau kenyataannya aku sayang sama mereka semua.
Nggak, kalo gini namanya memang ego. Lu minta diperhatiin tapi lu sendiri ga mau perhatiin siapa-siapa, intinya gitu kan?
Oke, aku udah berusaha sekuat mungkin, berbuat hal normal dikelas , kecuali 'tidur.'

Ironisnya, setiap kali berbuat baik, yang perduli cuma satu, ya aku ini. Huahaha.
Nggak ada yang peduli kali yak? :|
Dan semua orang minta diperhatikan oleh saya, #geer. Parahnya, ini kenyataan.
Hal-hal inilah yang jelas bikin saya super-over-badmood.

Sempet nulis tentang hal ini di kelas, mendadak besoknya semua peduli sama saya. Betap 'ngetarai' nya yah, aku lo nggak goblok, kawan!
Aku jadi perlu menarik diri, entah siapa yang salah, yang jelas, saya friendless.

Okay? Curhat ditutup ;)
semoga nggak ada orang yang bernasib sama dengan sayaaaa :'''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar