Sabtu, 14 Januari 2012

When Life Must Go On ..

Entah sejak kapan aku berpikiran menuliskan  judul seperti itu .
Mungkin terinspirasi dari temanku ? whohoho
So today, I have an idea for blog .

Jadi beberapa hari ini aku mengalami gangguan otak (?) karena masalah . Yaa jelaslah , mo karena apa lagi sempel ?
Karena aku lagi ngebet ngumpulin seri seri novel bang @radityadika, orang serumah jadi pada pinjem buku bukunya. Well, sebenernya aku takut mereka kenapa-kenapa ..
Mulai adekku, semaleman gak bisa berhenti ketawa ..
Pembantuku malah berpikiran pinjem kolor bapaknya buat ngelap jerawatnya ..
Bang, kenapa anda membawa masalah ?
Dan kemarin , aku semakin gila dengan adanya buku manusia setengah hiu #eeh salmon . Kasian ding kalo separo hiu, mangap mangap ga punya mangsa .. Permasalahannya cuma satu, apa aku harus pindaah ?
Kalo aku gamau pindah , lo maksa bang ?
Oke, ini pemikiran aku sendiri #eaa #penggalauan

"Sebenarnya bukan hal yang mudah untuk berpindah . Anggap saja seperti pindah sekolah , kamu harus kenalan lagi . Bukan hal yang mudah berkenalan dan dekat dengan orang baru , ditambah melupakan teman lama . Atau mungkin pindah rumah . Bukan hal yang mudah menyesuaikan diri dengan rumah baru . Mungkin suasana sekitar takkan membuatmu nyaman
Begitu juga dengan pindah hati
Bukan hal yang mudah melupakan semua kenangan itu .. Baik dari senyuman manisnya, dari perlakuan konyolnya, dari kata kata manisnya .. ternyata berakhir dengan air mata
Lantas dimana letak kebahagiannya ? Kalau memang awalnya kita bisa tersenyum, , mengapa semua berakhir tangisan ?
Jadi , dengan embel-embel "MoveOn" , masih berniatkah kau melupakan dan berjalan terus ?
Oh , silahkan dicoba .. :)
No one can do that ! Melupakan bukan hal yang mudah bang .
Tapi bang dika udah ngajarin aku satu hal . Kita harus berani bertindak . Apapun yang terjadi ..
Setelah itu, ditambah lagi kita harus berani menghadapi segalanya . Apapun itu ..
Nekat itu modal awalnya. Apa yang kamu punya , seberapa sedikit itu talenta, gunakan saja . Tuhan akan membantumu dengan menambahkan diam diam ..
Dan jelas bukan mencari hati baru bang . Aku ga setuju . Sangat ga setuju ..
Kata kata ini menekankan kita bahwa setelah kita kehilangan, obatnya adalah : Mencari yang baru . Mencari hati baru ?
Jadi semudah itukah kita melupakan ? Kalo kita kehilangan ibu, apa kita harus sesegera mungkin mencari ibu baru ? Kalo kita kehilangan pacar, apa sesegera mungkin kita harus mencari pacar baru ?
Tidak !!
Yang bisa kita lakukan :
1. Mengenangmu~
"Takkan pernah habis airmataku bila kuingat tentang dirimu . " ( Mengenangmu - Kerispatih )
Ini salah satu lagu yang ngegalau-in gue . Sialan ..
Mengenang seseorang memang tak ada salahnya .. Tapi jangan sampai lu berderai derai air mata TT Biarlah kenangan itu ada dan membuatmu mengambil hikmah .. Jangan jatuh di lubang yang sama ..
2. Yakin kalo ada yang lebih baik . Yakin ini yang terbaik
There's someone better .
3. Thanks God .
Bersyukur itu hal yang terbaik . Syukuri apa yang kamu punya sekarang . Kebahagiaan yang tersisa, itulah hartamu .

Jadi, dengan terbitnya post ini ..
Saya mendukung adanya kegiatan berpindah .. alaias move on
" Tanpa melupakan kenangan lama "


Tertanda,
Masa Lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar